Tak Berkategori

Milad SD Muhammadiyah Kriyan

 

Kegiatan Milad ini diadakan satu tahun sekali dengan dimeriahkan berbagai rangkaian acara didalamnya yang diantaranya adalah : Pentas Drumband, Akrobat Seni Tapak Suci, Pentas Seni anak, Hafalan anak, selain itu dimeriahkan dengan kegiatan Market Day, Loka Karya Pameran karya anak, Guru, Karyawan serta kerajinan orang tua wali murid SD Muhammadiyah Kriyan.

Dalam momen ini juga diisi kegiatan Stadium General yang diikuti oleh orang tua wali murid SD Muhammadiyah, wali murid TK ABA 1, ABA 2, ABA 3, dan TK At-Taqwa. Selain itu juga dihadiri oleh tamu undangan dari Dinas Disdikpora, Kapolsek, Komite – komite SD Muhammadiyah, PDM Jepara, PCM Kalinyamatan, PCA Kalinyamatan.

Seusai kegiatan Stadium General segenap Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah Kriyan mengikuti pembekalan yang di sampaikan oleh Bapak Saijan, S.Ag.

Untuk mengabadikan momen ini SD Muhammadiyah Kriyan juga mengundang juru Kameramen serta Shuting, tidak ketinggalan pula mengundang wartawan yang siap menampilkan Profil SD Muhammadiyah Kriyan pada halaman Suara Merdeka dan Gelora.

Semoga kedepan SD Muhammadiyah yang kita cintai ini bisa semakin lebih maju dan unggul dengan berbagai kegiatan – kegiatan dan Program SD Muhammadiyah Kriyan sebagaimana yang kita harapkan bersama.