Tak Berkategori

Market Day And Parenting Day

Dalam rangka penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2014/2015 SD Muhammadiyah Kriyan mengadakan acara “Market Day”. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 03 Mei 2014.

Kegiatan ini juga bersamaan dengan kegiatan Orientasi Siswa Baru SD Muhammadiyah Kriyan yang dihadiri oleh 50 Calon Siswa baru SD Muhammadiyah Kriyan.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah :

  1. Untuk mereview ulang keberadaan SD Muhammadiyah Kriyan sebagai amal usaha yang dimiliki oleh pimpinan cabang muhammadiyah kalinyamatan pada khususnya dan pimpinan daerah muhammadiyah pada umumnya
  2. Menumbuhkan ghirah/ semangat berilmu dan berbudaya yang positif.
  3. Mengembangkan potensi yang dimiliki oleh peserta didik
  4. Mengembangkan jiwa Enterpreneurship sejak dini pada peserta didik
  5. Sebagai forum silaturahim dan komunikasi aktif antar Steak Holder di SD Muhammadiyah Kriyan

Selain tujuan di atas acara ini diselenggarakan sebagai bentuk penggalian dana. Karena sampai saat ini SD Muhammadiyah Kriyan masih dalam proses pembangunan.

Acara ini diisi dengan berbagai stand yang isinya memberdayakan wali murid SD Muhammadiyah Kriyan. Diantara stand itu isinya berbagai makanan, aneka lauk pauk, jajan kering, aneka kerupuk, aneka es, rujak, aneka jilbab dan assesoris.

Disamping itu juga dipamerkan aneka hasil karya anak-anak dari SD Muhammadiyah Kriyan.

Acara ini juga merupakan program tahunan bagian kurikulum sebagai bentuk pembelajaran yang Fun juga anak-anak bisa praktek secara langsung.

Sebagai penanggung jawab kepala sekolah Akhmad Faozan, S.Ag, M.Pd. dan ketua panitia penyelengara Muntiasih, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *