Tak Berkategori

Mendengarkan Dongeng Kak BIMO

 

 

       Dalam rangka kegiatan sosialisasi dan promosi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SD Muhammadiyah Kriyan mengadakan kegiatan jalan sehat. Pesertanya adalah siswa dan wali siswa dari SD Muhammadiyah Kriyan, TK At Taqwa Kriyan, TK Aisyiyah I Kriyan, TK Aisyiyah II Purwogondo, dan TK Aisyiyah III Banyuputih yang berjumlah 840 orang.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dan dilepas oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jepara. Rute yang dilalui adalah halaman SD Muhammadiyah Kriyan ke arah Desa Margoyoso sampai di Pasar Kerajinan Kalinyamatan kemudian kembali ke SD Muhammadiyah Kriyan. Rute jalan sehat dibuat tidak terlalu jauh mengingat para pesertanya adalah anak-anak TK. Kegiatan jalan sehat ini merupakan kerja sama antara SD Muhammadiyah Kriyan dengan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kalinyamatan.

Acara ini dimeriahkan dengan dongeng dari Master Dongeng Indonesia, yang kita kenal dengan nama Kak Bimo. Siswa dan wali siswa begitu terkesima dengan dongeng yang dibawakan. Kak Bimo bisa menirukan lebih dari 100 suara sehingga anak-anak tetap di tempat meskipun hari sudah beranjak siang.

Dalam acara ini juga dibagikan banyak doorprize yang didapat dari para sponsor yaitu perusahaan dan rekanan SD Muhammadiyah Kriyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *