Tak Berkategori

Kunjungan Ke SD Muhammadiyah Plus Salatiga

Rabu, 6 November 2013

TIM Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah Kriyan belajar di Salatiga yaitu di SD Muhammadiyah Plus Salatiga. Semangat bapak ibu guru untuk selalu belajar dan terus belajar menjadi yang terbaik untuk menyongsong hari esok, kami selalu berusaha meningkatkan perbaikan brand salah satunya dengan berkunjung ke SD Muhmmadiyah Plus Salatiga Sekolah yang sudah mendapatkan nama, serta dipercaya oleh Pimpinan Pusat sebagai sekolah Unggul di Jateng Indonesia.

SD Muhammadiyah Kriyan akan terus melakukan perbikan ke depan dengan menambah berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen maupun siswa. Kami akan menambahkan

modul/layanan terbaru SiPInTer dalam proses pengembangan yaitu : menu tabungan siswa, sms report otomatis (kepada ortu) pada proses pembayaran siswa, serta absensi siswa otomatis tersambung dengan fingerprint. SD Muhammadiyah Kriyan juga merupakan Sekolah berbasis IT Hotspot. Dengan adanya fasilitas tersebut harapan kami dapat mempermudah hubungan antara Sokolah, Guru, Siswa dan Ortu Siswa.

Setiap Wali Murid Bisa menilai Kinerja Guru di Sekolah

Setiap Wali Murid bisa mendapatkan Informasi langsung dari Sekolah (minimal lewat SMS)
Setiap Wali Murid Bisa mengirimkan Kritik dan saran ke sekolah. (lewat Internet maupun Lewat SMS)
Setiap Wali Murid Bisa menge Chek pembayaran (SPP, UIS, dll.)
Setiap Wali Murid bisa Melihat Perkembangan belajar anaknya. (Nilai, Kepribadian, dan aktifitas anak disekolah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *