SD Muhammadiyah Kriyan

Galang Dana Untuk Korban Bencana, PCM Dan AMM Kalinyamatan

Spartan dan Militan inilah kata yang pas disematkan untuk Muhammadiyah Kalinyamatan. PCM, PCA, PCPM, KOKAM, PCNA, LAZISMU, MDMC, SMP Muhammadiyah Kalinyamatan dan SD Muhammadiyah krian melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam Sulbar, Kalsel dan Jabar.

Dalam penggalangan dana yang dimulai 19-23/1/2021 M, 5-9 Jumadil akhir 1442 H ini, anggota pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kalinyamatan menjadi penggerak utama penggalian dana ini.

Ketua PCPM Kalinyamatan, Andika Fajri Mubarok lewat keterangan resmi saat pengumpulan dana, Ahad 24/1/2021 M, 10 Jumadil akhir 1442 H mengatakan ” kami ucapkan kepada para agniya/ dermawan, semua unsur pimpinan Ortom/ AUM dan terkhusus SD Muhammadiyah krian serta SMP Muhammadiyah Kalinyamatan yang saat pembelajaran daring ini masih mengupayakan muridnya untuk berinfaq dengan berbagai macam strategi yang tentunya tidak mudah. Tetapi kami meyakini bahwa segala sesuatu diawali dengan bismillah tidak akan berhenti di tengah-tengah”.

Dalam penggalangan dana ini PCPM Kalinyamatan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.24.946.000. Dari pengumpulan dana ini sebagian sudah disetorkan ke LAZISMU daerah lewat LAZISMU cabang Kalinyamatan. Selain itu juga didapatkan sumbangan pakaian layak sebanyak 6 karung.

” Semua ini nanti akan kami serahkan untuk pengelolaanya kepada LAZISMU Jepara. Semoga sumbangan tersebut menjadikan manfaat untuk saudara- saudara kita yang tengah berduka. Tidak henti hentinya kami berupaya dan berdoa agar keadaan negeri ini segera pulih dan membaik. Inilah salah satu manfaat pentingnya organisasi selain dakwah dan menebar manfaat adalah menumbuhkan empati dan kepekaan nurani pada kondisi sosial yang sedang terjadi ” pungkas pria yang juga kepala SMP Muhammadiyah Kalinyamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *