SD Muhammadiyah Kriyan

SD Muhammadiyah Kriyan Menyusun Langkah Ke Depan Melalui Rapat Koordinasi Strategis: Pimpinan, Guru, dan Karyawan Bersama-sama Membangun Generasi yang Kuat

SD Muhammadiyah Kriyan, sekolah yang berada di Jepara, menyelenggarakan rapat koordinasi yang sangat penting pada hari Jumat yang mulia, 13 Januari 2023. Bertepatan dengan hari tersebut, rapat koordinasi ini dihadiri oleh pimpinan cabang Muhammadiyah Kalinyamatan, unsur Dikdasmen, unsur pemangku amanah seperti kepala sekolah dan para guru serta karyawan, sangat lengkap kehadiran para pemimpin dalam majlis musyawarah yang mulia ini karena menjadi sarana untuk saling bersilaturrahmi dan memberikan motivasi.

Sambutan Dikdasmen bapak Zaini memberikan motivasi yang sangat menyentuh, bahwa posisi SD Muhammadiyah Kriyan saat ini sudah berada pada posisi sekolah yang mandiri plus, namun bapak ibu tidak boleh lalai dan merasa puas. Karena sekolah di luaran sana pun berfastabiqul khairat. Simpel sekali untuk menjadikan sekolah itu maju, Amati Tiru dan Modifikasi (ATM) adalah jurus mudah tinggal ada kemauan dan iktikad apa ndak.

Kepala sekolah ibu Muntiasih, S.Pd memberikan gambaran yang sangat detail mengenai pekerjaan dan program yang akan dilakukan untuk menyiarkan SD Muhammadiyah Kriyan. Dalam membangun branding bagi SD Muhammadiyah Kriyan, sekolah ini mengikuti program penguatan branding di Yogyakarta, ini adalah salah satu langkah menuju SD Muhammadiyah Kriyan yang terus menata seluruh elemen agar lebih maju dan unggul.

Target 3 (Tiga) rombel lagi di tahun depan adalah impian yang akan insha Allah menjadi cita-cita bersama dengan membentuk PPDB yang lebih kreatif dan inovasi dari segi lebih menekankan pada pelayanan kepada calon siswa baru. Diantaranya dengan mengadakan lomba TK, maupuin kegiatan lain yang menjadi branding sekolah tersendiri yaitu Market day dengan memberdayakan wali murid.

Ibu Muntiasih, dalam paparan saat rapat pun menyampaikan konsekwensi ketika bertambahnya siswa baru di tahun ajaran depan adalah perlunya ruang kelas baru. Sementara ruang kelas yang ada hari ini kurang memenuhi rombel. Maka dari itu bu Muntiasih memohon kepada para sesepuh PCM dan Dikdasmen bagaimana memenuhi ruang kelas yang akan datang.

Alhamdulillah, sebagian besar memberikan infaqnya menjadi modal awal untuk membangun kelas baru. Mudah-mudahan Allah memudahkan dalam mengadakan ruang kelas baru untuk tahun ajaran yang akan datang. Tidak hanya itu, harapan bersama ketika jumlah siswa semakin tambah, kepercayaan masyarakat semakin tambah semoga kesejahteraan seluruh punggawa SD ini pun akan meningkat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *