SD Muhammadiyah Kriyan

Upacara HARDIKNAS di SD Muhammadiyah Kriyan Digelar Meriah

JEPARA- 2 Mei 2023 M bertepatan dengan 15 Syawal 1444 H, SD Muhammadiyah Kriyan merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan upacara bendera yang diadakan di halaman sekolah pada hari ini. Wakil Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Akhmad Faozan, S.Ag, M.Pd, memimpin upacara tersebut yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah di SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara.

Dalam pidatonya, wakil kepala SD Muhammadiyah Kriyan Akhmad Faozan menekankan pentingnya pendidikan sebagai sarana untuk mencapai cita-cita dan mengembangkan potensi diri. Ia juga menekankan pentingnya peran guru sebagai pendidik dan penggerak dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Selain itu, dalam acara tersebut, SD Muhammadiyah Kriyan juga mengadakan lomba pidato untuk siswa-siswa kelas enam dengan tema “Peran Pendidikan dalam Membangun Indonesia Maju”.

” Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum dan memberikan kesempatan pada siswa untuk menyampaikan pandangan mereka tentang pentingnya pendidikan”, terang Akhmad Faozan.

Kegiatan upacara dan lomba pidato ini diharapkan dapat menjadi peristiwa penting bagi siswa dan guru SD Muhammadiyah Kriyan untuk menghargai peran pendidikan dalam pembangunan Indonesia serta mendorong semangat belajar dan berprestasi bagi siswa-siswi di masa depan.

Kontributor : Hendra Suryana, S.Pd.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *