SD Muhammadiyah Kriyan

SD Muhammadiyah Kriyan Raih Prestasi di Kompetisi Sains dan Pendidikan Islam (KOSPI) 2024

JEPARA- Dalam ajang Kompetisi Sains dan Pendidikan Islam (KOSPI) tahun 2024, SD Muhammadiyah Kriyan berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Ananda Felicia Amarylis dari kelas 4 berhasil meraih medali perunggu, menambah daftar keberhasilan sekolah dalam kompetisi ini.

Tidak hanya itu, delapan siswa lainnya berhasil mendapatkan penghargaan Merit. Dari kelas 5, ananda Muhammad Akbar Raihan dan Aqila Mahardianti Putri menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Sementara dari kelas 4, ananda Falsafa Mirza Ziaulhaq Pahlawan, Armagan Putra Agdis, Maher Maulana, Muhammad Gea Alvaro, dan Alfarizqi Raqila Albana juga tidak kalah cemerlang.

Anggi Anggraini Kharisma Handayani, juga dari kelas 4, turut berpartisipasi dengan semangat yang tinggi tak ketinggalan juga Qairen Almahira Feiyaz dari kelas tiga yang sangan lincah serta penuh semangat. Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, menyatakan rasa bangganya atas hasil yang telah dicapai para siswa. Pengumuman yang disampaikan melalui grup WhatsApp pada pukul 14:51 WIB Rabu 3 April 2024 ini disambut dengan suka cita oleh seluruh komunitas sekolah.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian anak-anak kita. Ini adalah bukti dari kerja keras mereka dan dukungan dari seluruh tim pengajar di SD Muhammadiyah Kriyan,” ujar Muntiasih. “Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran di sekolah.”

Seluruh keluarga besar SD Muhammadiyah Kriyan berharap prestasi ini dapat menginspirasi siswa lain untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *