SD Muhammadiyah Kriyan

SD Muhammadiyah Kriyan kembali Meraih Juara Mapsi Di Tingkat Kabupaten Tahun 2021

Lomba Mapsi merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19 kegiatan ini tetap berlangsung sebagaimana kegiatan yang lain dilaksanakan dengan daring.Beberapa Cabang yang lolos juara 1 tingkat kecamatan SD Muhammadiyah Kriyan berhasil meraih juara 2 putera , juara 3 puteri Cabang Mocopat ditingkat Kabupaten .

Selaku Kepala Sekolah sekaligus pembina langsung Cabang Mocopat Muntiasih menuturkan walaupun belum maksimal perolehan prestasi lomba Mapsi tahun ini, tetap disyukuri. ” Hampir setiap tahun anak-anak kami bisa membawa piala dari berbagai kegiatan lomba yang diikuti mulai dari tingkat Kecamatan bahkan pernah sampai Propinsi. Pembinan yang intens dan pencarian anak multi talens dimulai dari kelas 1,2,3 dan kelas 4, 5, dan 6 siap lomba. Setiap anak memiliki bakat dan kecerdasan masing-masing” terang Muntiasih, Jumat 8/10/2021 M/ 1 Rabiul awal 1443 H.

Muntiasih juga menjelaskan sedikit banyak pihaknya memfasilitasi untuk anak-anak yang memiliki bakat tertentu seperti bakat dibidang seni, olahraga, beladiri, Mipa ,dan keagamaan . ” Kami sediakan waktu khusus untuk berlatih secara berkala. Dengan begitu harapan sekolah sewaktu-waktu ada kegiatan lomba sekolah tinggal merekomendasikan, dan melatihnya dengan intens” pungkas Muntiasih.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada wali murid semua civitas SD Muhammadiyah Kriyan yang telah mendukung, memberi dorongan selama pendampingan menjelang lomba sehingga pada keaempatan lomba Mapsi kali ini bisa memperoleh piala 2 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *